Arsip untuk Juli 31, 2010

apa yang sahabat bayangkan dengan segelas es tehYellow Head Funny Smiley

Photobucket

Sahabat pasti kalian bertanya-tanya ada apa dengan segelas es teh yang menjadi topik tulisan saya kali ini?? Sebenarnya semua ini berawal dari warung di pinggir jalan. Suatu hari saya lagi makan bareng teman-teman di warung bakso pinggir jalan. Saya dan teman-teman memesan makanan bakso dan di dampingi dengan segelas es teh untuk penghilang dahaga. Kebetulan di samping saya ada segerombolan keluarga yang memiliki banyak anak kecil. Kenapa saya katakan segerombolan karena memang keluarga itu punya banyak anak Yellow Head Funny Smiley . tapi Ini justru membuat acara makannya makin nikmat karena kicauan anak-anak kecil yang nggak bisa diam menemani acara makan-makannya waktu itu . (lebih…)