l’m back,maaf menunggu lama..

Posted: September 25, 2010 in Uncategorized
Tag:

l’m back…… Baby Soldier emoticon

setelah sekian lama nggak corat-coret di blog ini rasanya agak canggung nih mau nulis lagi, “tombol enter di sebelah mana ya Yellow Head Funny Smiley

sahabat, gimana kabar kalian hari ini. ternyata cukup lama juga ya saya nggak posting artikel sejak blog ini saya tinggal akhir ramadhan atau tepatnya sejak idul fitri kemarin. sebenarnya lumayan banyak cerita menarik dari kampung halaman yang sempat saya tulis tapi itu hanya sebatas draft setengah jadi yang tersimpan rapi di brankas gudang “catatan sederhana” . sayang sih tapi ya mau gimana lagi, soalnya waktu mau mudik kemarin  saya dapat oleh-oleh tugas rumah dari pak dosen sebagai hadiah lebaran “trima kasih pak dosen atas hadiahnya Baby Soldier emoticon “.

lho, libur idul fitri kan udah lama selesai tapi kok baru sekarang updatenya, ke mana aja hayo Yellow Head Funny Smiley

tenang, semangat ngeblog saya masih 100% kok cuma sekarang ini saya lagi bingung aja bagi waktunya soalnya pada semester ini saya mengambil mata kuliah yang bisa  di bilang ini kuliah yang bikin stress semua mahasiswa. apa lagi kl bukan Tugas Akhir “kl bahasa jawanya mungkin skripsi Yellow Head Funny Smiley . jadi kl dulu bisanya saya ngeblog 1/2 jam sebelum tidur (jam 9 – 9.30an)  gara-gara kuliah angker ini mau nggak mau saya harus korupsi tu jam ngeblognya dan nggak jarang jam tidur juga ikut terkorupsi “asal jangan korupsi duit  aja ya triz Yellow Head Funny Smiley “.

sempat sih kepikiran untuk rehat sejenak dari aktifitas ngeblog agar lebih fokus ngerja’in Tugas Akhir Baby Soldier emoticon . tapi setelah di pikir-pikir ternyata kebiasaan ngeblog secara nggak langsung telah mengajarkan saya berbagai hal yang nggak pernah saya bayangkan sebelumnya. coba sahabat bayangkan saya yang pada awal ngeblog dulu untuk menghasilkan sebuah tulisan yang nggak terlalu panjang aja kadang bisa menghabiskan waktu sampai berhari-hari bahkan berminggu-minggu tapi seiring berjalannya waktu, sekarang mungkin hanya dengan 2 – 3 jam aja saya sudah bisa menghasilkan sebuah tulisan. subhanallah…ini benar-benar peningkatan yang luar biasa. belum lagi kebiasaan membaca, jujur dulu sebelum mengenal yang namanya blog saya adalah orang yang ogah-ogahan untuk membaca. tapi dengan aktivitas negeblog ini saya mau nggak mau harus di tuntut untuk terus dan terus membaca, mendengarkan ceramah, dan hal-hal lain yang dapat memperluas pengetahuan agar mendapatkan inspirasi untuk membuat sebuah tulisan dan masih banyak lagi manfaat yang saya dapatkan. karena alasan itulah saya merasa nggak tega kl harus meninggalkan dunia blog ini.

sahabat, berhubung sekarang saya dalam rangka mengejar cita-cita agar cepat lulus kuliah jadi saya mohon maaf ya kl dalam satu semester ke depan ” kurang lebih 6 bulanan” blog ini akan saya ajak untuk ikut serta berjuang mengejar Onion Head emoticonimpian dan harapan yang tinggal selangkah lagi . dengan kata lain untuk 6 bulan ke depan mungkin saya akan lebih memfokuskan pembahasan di  blog ini tentang hal-hal yang berhubungan dengan kuliah dan Tugas Akhir. maksudnya ya agar  nggak terpecah aja pikirannya dan lebih sinkron antara yang sedang saya fikrkan dan saya tulis. ntar setelah lulus nanti saya akan kembali seprerti biasa, mengulas masalah yang ada di seputar kita.

mohon doanya ya sahabat agar saya cepat lulusOnion Head emoticon

Salam Persahabatan ,-

~Semoga Bermanfaat~

thank’s to :my GOD,keluarga, serta para sahabat blogger yang telah menginspirasi terciptanya artikel ini.

Artikel lain:

artikel wordpress:

Tips memasang banner di blog

Trik memasang kode di postingan dengan benar agar bisa di copy paste pengunjung dengan baik

Cara memasang google translate di blog

kode gambar google translate

Cara memasang widget di sidebar

Cara memasang yahoo massanger di blog

Membuat latar belakang berwarna

artikel SEO:

artikel photography:

Situs gambar dan foto berkualitas tinggi

artikel kehidupan:

Kesederhanaan hidup seorang pembesar

Hanya segelas es teh

Indahnya kata maaf…

Kenyataan Tragis Di Balik Kemeriahan World Cup 2010

kisah di masjid ampel

artikel agama:

indahnya mudik dan lebaran

saat 10 hari terakhir ramadhan

tips agar semangat bangun pagi

Nuzulul Qur’an ala Rasulullah

waktu pagi yang istimewa

tips agar semangat bangun pagi

kisah budak wanita salafussalih

bank ajaib

artikel umum:

sepatu oh sepatu, riwayatmu kini..

Perpeloncoan “Antara pendewasaan ataukah kebiasaan buruk”??

Sisi Lain World Cup 2010
 Afrika Selatan

Cara mendapatkan antivirus kaspersky gratis dan legal

memasang gambar animasi upin dan ipin di blog

Komentar
  1. makhluklemah berkata:

    sibuk ya mas.

  2. Yuyun berkata:

    Blognya bagus…
    saya jadi ingat blog sendiri yang terbengkalai belum pernah ter update pasca sakit beberapa tahun yang lalu…

  3. […] l’m back,maaf menunggu lama.. […]

  4. Usup Supriyadi berkata:

    akhirnya, welcome back 😀

  5. NoRLaNd berkata:

    oleh2 dari Dosen nya bagus juga ya hahahaha….

  6. Yohan Wibisono berkata:

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

  7. ThomasSabo berkata:

    It’s the very thing i want to catch. Thanks!,.

  8. riza berkata:

    Selamat kembali ^^

  9. FaDhLi berkata:

    Wah sudah lama rasanya saya tidak berkunjung ke blog ini…hehe 😀

  10. sedjatee berkata:

    welcome back
    selalu menanti hadirmu
    merajut semangat dalam tulisanmu
    salam sukses selaliu..

    sedj

  11. Pendar Bintang berkata:

    Kalau udah kelar berarti ada acara makan-makan alias syukuran he he he

    *aku menunggu undangan*

  12. ummurizka berkata:

    Semoga cepat selesai tugasnya n cepat lulus, sukses selalu ya…

  13. tunsa berkata:

    lama juga nggak ksini, hehe…
    saya suka emotionnya di postingan, makanya seneng, lucu, hihi…
    moga sukses mas triss..
    jgn pesimis, harus optimistis.
    salam buat kluarga

    • hehehe….
      iya mas pasti…
      nggak ada jg kok di kamus saya kata pesimis…
      yang ada kata”anda kurang beruntung” jd kl kurang beruntung harus di coba terus sampai beruntung 😀

      salam persahabatan ,-

  14. nymph34 berkata:

    wahh.. semangat mas.. tapi kalo bisa tetep update blognya dum.. hehe.. 😀
    good luck ya buat T.A nya…
    ciayoooo!! 🙂

  15. tyan's berkata:

    lagi nyusun tugasakhir ya….,
    semangat ya mas…..

  16. Mila berkata:

    huhu….

    pengorbanan sekecil apapun akan mendatangkan manfaat koq 🙂

    dan jangan lupa minta do’a kedua orang tua

    semoga sukses yah 🙂 🙂 🙂

  17. ThomasSabo berkata:

    This is the wonderful thing i spend long time to find it…..

  18. Planet Reath berkata:

    Good luck ya 😀

Tinggalkan komentar