Award 2 in 1

Posted: Juni 8, 2011 in catatanku.., Uncategorized
Tag:, ,

Ada yang tau maksud award 2 in 1 ini

Photobucket

Yupz seperti artinya 2 in 1 kali ini saya akan bagi-bagikan 2 award sekaligus “wah rakus bgt nih” untuk sahabat semua yang rela jauh-jauh datang ke gubugku ini. Maaf ya baginya borongan, sebenarnya niat cuma bagi satu award yang di kasih mas nurrahman kemarin tapi karena sebelumnya saya juga dapat award dari mba nea yang waktu itu ngasihnya pas saya lagi break ngeblog jadi lupa deh ga saya bagi-bagikan “maaf ya mba nea .

mumpung sekarang saya lagi pingin bagi-bagi award saya bagi’in sekalian 2 award sekaligus..

1. award batavusku


Ini award yang saya terima baru-baru ini dari mas nurrahman . Seperti kata mas nur, award ini di berikan agar kita sesama blogger bisa jadi lebih akrab lagi. Untuk itu award ini saya foward ke:
1. Mas mabruri
2. Mas tunsa
3. Mas alamenda
4. Mba lia
5. Mba maricha
Kata mas nur, ga ada PR buat penerima award ini, jadi silahkan di bagi-bagikan ke sahabat yang lain

2. Stylish blogger award


Klo yang ini award yang saya terima dari mba nea “yang sempat terlupakan . Untuk award yang satu ini agak beda, ada PR yang harus di kerjakan oleh si penerima award sebelum di bagi-bagikan, langsung di kerjakan aja ya PR nya,OK

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

  • Trima kasih buat mba nea yang sudah berbaik hati memberikan award ini. Semoga silaturahmi kita makin erat dengan adanya award ini.

2. Share 8 things about myself.
Wah,klo yang ini agak repot nih soalnya harus buka kartu. Tapi coba dulu ah..

  • murah senyum. ga tau kenapa saya gampang sekali senyum tiap ketemu orang sampai-sampai banyak orang yang bilang “triz,kamu tu aneh apa gila se, ga senang, ga susah senyum-senyum terus”
  • pecinta hewan. Hampir semua hewan saya suka kecuali ular “tapi ga tau klo besok-besok akhirnya suka juga” . Dan kucing termasuk hewan yang sangat saya sukai. Sahabat-sahabat ku juga dah pada tau klo saya suka kucing jadi klo lagi jalan sama mereka trus ngelihat kucing pasti mereka bilang ” triiz-triiz, kucing triiz”
  • jarang tidur malam. saya paling malam biasanya tidur jam 9, jam 10 tu dah mentok tapi klo lagi banyak pikiran biasanya sering susah tidur. kadang tidur di kasur jam 10 tapi jam 12 baru bisa memejamkan mata.
  • ga pernah bisa serius. mungkin ini gara-gara saya memang orang yang suka bercanda jadi kayaknya seperti ga bisa serius “padahal bisa kok” ,klo ga percaya coba aja perhati’in tulisan-tulisan yang saya buat. Ga ada yang serius bercanda kan “just kidding”
  • Disiplin, saya termasuk orang yang disiplin. Mulai dari bangun pagi jm 3, olah raga jm 5, ngeblog jam 8.30, sampai tidur jm 10 semua terjadwal rapi di HP saya. Pernah suatu hari waktu saya goncengan sama teman tiba-tiba HP bunyi. Karena lagi nyetir saya suruh tuh teman saya yang di belakang ngangkat telponnya. Eh ga taunya itu alaram “back to home” , akhirnya bisa di duga temanku ngakak ga karuan sambil mencak-mencak. Tapi untungnya saya orang yang ga ambil pusing jadi ya urusannya mau mencak-mencak.
  • Anak polos. banyak yang bilang saya anak yang polos. Ga jelas juga kenapa mereka banyak yang bilang gitu tapi saya sebenarnya kurang suka klo di bilang anak polos “kan sudah dewasa
  • Canggung sama orang baru. saya sering canggung klo ketemu orang yang baru di kenal. Mungkin lebih ke “sungkan mengawali obrolan”
  • ga suka nganggur. terus terang saya paling ga suka klo diam nganggur ga ada kerjaan. soalnya saya selalu ingat kata guru SMP saya yang pernah bilang ” jangan biarkan kamu nganggur, lakukan sesuatu, terserah yang penting jangan diam nganggur”. dulunya saya ga paham maksud guru SMP saya ngomong gini sampai akhirnya saya ngerti klo segala apapun yang kita lakukan pasti akan berdampak ntah itu dalam jangka waktu panjang atau pendek. itulah sebabnya kenapa sampai sekarang saya benci skali sama tanggal merah , soalnya tanggal itu yang bikin orang jadi males-malesan.

3.  Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered

sampai juga ke tugas ke 3, membagi-bagikan ke sahabat blogger yang lain. OK, langsung aja award ini saya berikan kepada:

1. Bunda Lily “salah satu sosok blogger yang jadi panutan bagi saya, tulisannya sangat khas dan menginspirasi”

2. mas asop “mahasiswa ITB yang menuangkan pemikiran kritis dalam bentuk tulisan yang eassy reading”

3. 4antum “muslimah yang istiqomah dalam tulisan bernuansa  islami”

4. mas achoy “seorang blogger yang juga berkarya sebagai penulis novel”

5. mba fitri ” seorang blogger payakumbuh yang menulis dengan kehangatan kasih sayang”

6. mas usup ” seorang blogger yang memiliki daya imajinasi tinggi yang sering di tuangkan dalam bentuk puisi ”

7. bunda monda “seorang blogger yang masih menyempatkan untuk berbagi di tengah kesibukan sebagai seorang bunda”

8. pak mursyid ” seorang guru, pahlawan tanpa tanda jasa yang terus berbagi ilmu baik di dunia nyata maupun maya”

4. Contact those blogger and tell them about their awards

wah, klo yang ini mudah-mudahan saya ga lupa ya

kayaknya udah selesai semua ya PRnya. buat sahabat yang belum dapat silahkan di ambil aja mana yang kalian suka. kan pada dasarnya award ini di bagikan untuk mempererat tali silaturahmi. mudah-mudahan dengan adanya award ini kita bisa menjadi lebih akrab lagi

Salam Persahabatan ,-

~Semoga Bermanfaat~

thank’s to :my GOD,keluarga, serta para sahabat blogger yang telah menginspirasi terciptanya artikel ini.

Komentar
  1. kang ian dot com mengatakan:

    selamat y mas atas awardnya🙂

  2. dhahnd371 mengatakan:

    Selamat atas awardnya,, btw penggemar kucing juga ya? sama dong

    Salam

  3. dede6699 mengatakan:

    sedih kucing sy mati.. Suka bngt sm kcing sy jg..he..
    Selamat yg dpat award🙂

  4. vany mengatakan:

    wah, ada bagi2 award….
    sayangnya saia gak kebagaian….hehehe
    *mlipir.*
    anw, slmt bwt awardnya ya..🙂

  5. lia sikupu mengatakan:

    terima kasih, triiz.
    memang akhir-akhir ini triiz sering mampir ke postingan harianku (pas lagi rajin)
    eh ternyata jadi mata-mata untuk kasih award ya *sok jadi detektif

    kebiasaannya jarang tidur malam? bahaya atuh buat kesehatan, triiz. *kali ini sok bijak

  6. monda mengatakan:

    thanks Triz bunda dapat award nya,
    stylish blogger udah diposting , tak apa ya

    • Triiz mengatakan:

      ga pa2 bunda, ni memang award lama yg sempat saya bagi sekarang, cuma mau menjalankan amanah dari yang ngasih bun sekalian mempererat silaturahmi 🙂

      salam persahabatan ,-

  7. Sugeng mengatakan:

    Semoga semakin memnambah akrab persahabatan antara blogger setanah air😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  8. Batavusqu mengatakan:

    Salam Takzim
    Selamat kepada yang menerimanya, karena award perekat persahabatan
    Salam Takzim batavusqu

  9. sedjatee mengatakan:

    mantap ya… selamat dah mendapat award
    semoga semangkin semangat membina sahabat

    sedj

  10. dhila13 mengatakan:

    selamaaat!😀

  11. Erfano Nalakiano mengatakan:

    saya gak kebagian, yaiyalah baru berkunjung gitu loh…he…he…🙂

    Seneng ya dapat reward😀

    salam kenal

    Seru Jadi Guru🙂

  12. choirul mengatakan:

    wah rame banget ne bagi-bagi awardnya…… mantap dah

  13. nurrahman mengatakan:

    wah dapet dobel neeh, mantap dah makin banyak berbagi tautan😀

  14. tunsa mengatakan:

    haaa….jgn lupa jalan-jalannya mas…sudah dikasih award banyak tuh..😀

  15. hudaesce mengatakan:

    Wah…,langsung dapat 2 Award sekaligus, makin semangat za nih ngeblognya.🙂
    Selamat ya……,

  16. anla arinda mengatakan:

    kucing di kantin biology banyak sekali mas.. monggo kalau berkenan diadopsi itu kucing2😀 hehee

  17. Ahmad mengatakan:

    selamat.. selamat… this is the power of friendship..

  18. Red mengatakan:

    wow… selamat bagi yg sudah beroleh award.. semoga makin cihuyy ngelognya

  19. Marchei Riendra mengatakan:

    Wooooaaahhh… senangnya Awardnya Mas Triiz udah banyak. hehehehe

  20. bundadontworry mengatakan:

    Selamat pagi, Trizz
    senyum dulu akh, ikutan Trizz yang senang senyum🙂

    Selamat ya Trizz dah kebanjiran award dr para sahabat
    dan itu bener ya ada nama bunda yg kebagian award dgn pe er nya?🙂
    kalau gituh sekalian aja ya si award bunda boyong ke rumah bunda🙂
    terimakasih ya Trizz🙂
    salam

    • bundadontworry mengatakan:

      Trizz beneran deh, ttg kucing tuh, bunda sekeluarga juga suka banget sama kucing
      kita punya seekor kucing yg cantik dan baik, dinamain Minyot🙂
      tp sekarang Minyot dah almarhumah …hix….😥
      salam

      • Triiz mengatakan:

        wah senangnya klo sekeluarga bisa suka semua, tapi sayangnya di keluarga saya cuma saya yang suka bgt sama kucing bun. jadi kadang klo ada kucing yang ga sengaja saya panggil ke rumah pas ketahuan ayah saya langsung di usir deh tu kucing😦

        salam persahabatan ,-

    • Triiz mengatakan:

      iya bun, ni award lama dari mba nea beberapa bulan lalu. baru sempat saya teruskan sekarang, amanah dr yang ngasih soalnya bun🙂

      salam persahabatan ,-

  21. nymph34 mengatakan:

    waahh.. disiplin yaa.. satu hal yangg sangat susah saya lakukan.. boleh dong dibagi tipsnya.. hehe..😀

  22. alamendah mengatakan:

    Award Batavusqu saya sudah dapat langsung dari Bang Isro. Trus Stylish blogger award muncul lagi, nih…

    • Triiz mengatakan:

      ni amanah dr mba nea yang dulu belum saya bagikan mas, jadi mumpung ingat tak jadikan satu sama awardnya bang isro🙂

      salam persahabatan ,-

  23. vittayuni mengatakan:

    Cicak suka gak?
    Btw, selamat atas awardnya, semoga jadi penyemangat

  24. Semoga semakin mempererat persahabatan…

    btw, kalo ulat takut nggak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s