tamu tak di undang??

Posted: Juli 8, 2013 in catatan agama, ramadhan
Tag:, , , ,

tok…tok…tok….cari siapa  photo 24.gif

3D Character and Friendship

sahabat pernah ga kedatangan tamu tak di undang?? tamu tak di undang biasanya identik dengan seseorang yang ga pernah kita duga sebelumnya *kadang-kadang sih nyenengin tapi cuma kadang-kadang aja kayak surprise dari orang terdekat, sisanya banyak ngeselin misal di datengin dep colector buat nagih utang, rentenir,dll. but coba sahabat bayangin klo tamu tak di undang itu orang yang sangat di tunggu-tunggu. yah sebut saja dia bunga seorang kepala negara sekaligus konglomerat kelas kakap, udah konglomerat dermawan pula, budi pekertinya baik, terkenal, berkharisma, semua yang di inginkan rakyatnya pasti di penuhi *ga pake janji-janji* pokoknya semua yang baik- baik ada pada beliau. nah lo siapa coba yang ga kepingin di datengin orang kayak gini.

coba berkhayal bentar ya, misalnya nih ternyata dia suatu saat datang ke tempat sahabat selama beberapa hari. sebelum beliau ke sana para pengawalnya *maklum orang penting, pake pengawal ,hehe….* ngumumin klo beliau ingin mendengarkan keluhan rakyat di daerah ini. beliau akan ngasih 1 juta rupiah untuk tiap orang yang berkunjung ke tempatnya. woww…padahal cuma berkunjung aja lho udah di pastikan uang 1 juta nempel di tangan*tamu tak di undang macam apa ini??*. coba bayangin klo dalam satu keluarga anaknya ada 6 udah berapa juta itu??? belum lagi klo dia ngajak saudara-saudaranya?? *hewan peliharaan ga termasuk yaa hehe

akhirnya hari yang di nanti tiba juga. cob bayangin *bayangin aja lho ya* semua penduduk di di kampung itu pasti berbondong-bondong pingin ketemu sang tokoh tersebut. anak-anak yang biasanya sekolah pada hari itu juga ga ingin melepaskan kesempatan emas ini, sebagian malah ada yang meliburkan pada hari itu hanya karena pingin ketemu dengan tokoh tersebut. orang-orang yang biasanya kerja juga di tinggalkan demi ketemu plus dapat imbalan yang juga lumayan gede itu. pokoknya semua orang pada hari itu ga ingin melepaskan kesempatan emas datang berbondong-bondong biar bisa ketemu sama tokoh tersebut.

sahabat, yang ini jangan di bayangin lagi soalnya tamu tak di undang itu ternyata sekarang benar-benar sudah ada di hadapan kita semua. tamu dengan segala kebaikannya dan pastinya lebih dasyat dari yang saya tulis di atas. tamu yang akan ngasih kita surga, pembebeasan dari siksa api neraka dan semua kesenangan yang ga akan pernah ada habisnya. gimana tertarikk?? sahabat ayo siapkan diri kita dan keluarga buat nyambut tamu yang sangat luar biasa ini

…………….Marhaban yaa Ramadhan………..

syukur-ramadhan

Komentar
  1. Fendi haris mengatakan:

    Benar sekali itu adalah Tamu yang benar-benar special,, marhaban ya ramadhan,, maaf lahir bathin,,

  2. Arman mengatakan:

    met puasa ya… mohon maaf lahir batin!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s