4 july, and my hope…

Posted: Juli 4, 2011 in catatanku.., Uncategorized
Tag:, , ,

impian di sisa umurku

Photobucketsahabat, ini ke dua kalinya saya merayakan ultah disini setelah sebelumnya saya sempat menulisnya tahun lalu dengan judul 4 juli, antar senang ataukah sedih…. malam ini hari tepat pukul 00.00 dini hari saya memposting tulisan ini. just kidding, nulisnya dah lama kok cuma di jadwal’in terbit dini hari. Ga mungkin juga kan saya posting jam segitu orang saya aja paling malam tidur jam 10 .Tapi terus terang saya sangat bersyukur sekali karena waktu memposting tulisan ini tepat dimana jatah hidup saya berkurang 1 tahun, saya masih di beri kesempatan hidup oleh sang maha pencipta Allah SWT.

Sahabat,di sisa umurku sekarang ini saya punya banyak sekali impian yang belum terwujud baik itu impian long term ataupun short term. Sejak beberapa bulan lalu saya memang sengaja menuliskan semua impian yang mungkin saya wujudkan dalam hidup ini. Kenapa harus saya tulis, banyak sekali alasannya tapi salah satu yang paling utama adalah karena selama ini saya merasa hidup tanpa tujuan.

Selama ini saya merasa hidup hanya sebatas menuruti keinginan orang lain. di saat dosen memberi tugas misalnya saya hanya coba menyelesaikan tugas yang di berikannya kepada saya dengan sebaik-baiknya. bekerja keras semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang optimal karena saya menganggap itu adalah bagian dari konsekwensi menjadi mahasiswa. tapi yang saya rasakan adalah… saya selalu menuruti apa kata dosen, ada tugas di kerjakan, di suruh ini di lakukan dan klo sudah selesai semua tinggal capeknya. apa karena saya terlalu baik atau karena memang saya ga punya tujuan yang ingin di capai dalam hidup ini

ya, ternyata memang selama ini saya ga punya tujuan hidup. saya memang memiliki banyak sekali impian tapi itu hanya sebatas angan yang melayang-layang di udara, tertiup angin dan kadang juga hilang. tapi Alhamdulillah untungnya saya menyadari itu. ternyata impian itu harus di wujudkan, di tulis dan di rencanakan dengan matang agar tidak melayang-layang di udara. setelah beberapa bulan yang lalu saya coba menuliskan ternyata betapa kagetnya saya kalau ternyata impian yang melayang-layang di udara itu cukup banyak

Photobucket

inilah semua impian saya yang sempat melayang-layang di udara. ternyata selama ini begitu banyak impian yang ingin saya raih tapi ga pernah saya tengok. dan setelah saya menulis impian ini terus terang saya merasa sangat lega. lega karena sekarang saya sudah tahu apa tujuan yang harus saya raih dalam hidup ini yaitu meraih impian dan harapan di atas.

sebenarnya tulisan ini agak pribadi menurut saya jadi sengaja ada beberapa impian yang saya blur agar ga kelihatan karena itu memang sangat pribadi atau ada beberapa impian yang saya tujukan untuk memberikan surprise pada seseorang yang paling berjasa dalam hidup saya dan saya berharap hanya saya dan Allah sajalah yang tahu.

dari berbagai impian itu saya mencoba memilih impian apa yang mungkin untuk di wujudkan ketika umur saya sudah beranjak 25 tahun. ini dia…

Photobucket

sedikit sih cuma 6 poin, saya ga ingin muluk-muluk karena saya juga mengukur kemampuan yang saya miliki untuk mencapai impian-impian itu. dan blog “Catatan SederhaNa” ini menjadi salah satu pintu untuk mewujudkan impian itu. tepatnya impian  saya yang ke 4

“become a useful individual for myself and other people”

ya, menjadi orang yang berguna, bermanfaat bagi diri saya sendiri maupun orang lain. sebisa mungkin saya mencoba menuliskan dalam blog ini sesuatu yang punya manfaat baik bagi diri saya maupun sahabat semua yang membaca.

ya Allah semoga dalam lima tahun ke depan impian-impian yang saya tulis bisa jadi kenyataan dan di sisa umurku ini bisa bermanfaat bagi orang lain…

Photobucket
Salam Persahabatan ,-

~Semoga Bermanfaat~

thank’s to :my GOD,keluarga, serta para sahabat blogger yang telah menginspirasi terciptanya artikel ini.

Komentar
  1. ndutyke mengatakan:

    ciyeeeeh, kayak judul pilem aje nih bang : “BORN ON THE 4TH OF JULY”.

    semoga dikaruniai sisa usia yang barokah ya.
    terkabul keinginan dan harapannya.

    • Triiz mengatakan:

      amienn…
      lho ada ta mba pilem yg judulnya kyk gitu, pinjem dunk pilemnya
      pasti pemeran utamanya mirip…ehemm, saya ya *di lempar cikrak *

      salam persahabatan ,-

  2. baha andes mengatakan:

    Met HUT moga …… amin (isi titik2 yg kosong).

  3. Mila mengatakan:

    Hepy birthday ya🙂

    semoga mendapatkan yang terbaik dari yang diatas🙂

    amiin

  4. dwi mengatakan:

    semoga sukses,…amin

  5. venusv3 mengatakan:

    Selamat hari lahir…
    tambah sukses selalu.. amien ya Rab

  6. nurrahman18 mengatakan:

    selamat dan sudah sepatutnya berterimakasih kepada ibu yg telah berjuang, jadi terkadang pada umumnya orang2 pesta ultah utk bersenang diri sendiri, tp lalu juga terkadang lupa kepada orang tua🙂

  7. menone mengatakan:

    happy b’day sobat, semoga makin sehat n selalu mendapat barokhah disetiap perjalanan hidup sobat……. semangat trs yaaaaaaaaaa

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  8. Sya mengatakan:

    Selamat ultah ya, semoga semua impiannya tercapai😉

  9. inotwp mengatakan:

    sELamaT uLaNg taHun mas bro,
    maap ne baru gabung,
    sya baru pemula, jd blm smpet rayain ultah pake blog sya,
    sukses slalu ya

  10. Marchei Riendra mengatakan:

    Eh, kemaren ya ultahnya?

    wooooooaaaaaaah… selamat ultah ya kawand…
    moga sukses semua termasuk what you dream.. dan 6 poin itu bisa terlaksana semua..
    hehehehe😀

  11. wegaclubban mengatakan:

    lama nggak berkunjung ke sini😛

    selamat ulang tahun kawan🙂

  12. fanz mengatakan:

    selamat ulang tahun mas🙂

  13. giewahyudi mengatakan:

    Hiduplah untuk dirimu sendiri dulu dan kebahagianmu perlahan-lahan akan menyebar ke sekelilingmu..
    Salam super. Hehhehe

  14. @nonaedda mengatakan:

    waaah selamat ulang tahuuuuun😀
    14 hari lagi, gw menyusuuul
    wkwkwkwk:mrgreen:

  15. Li mengatakan:

    Happy b’day K…moga sgala impiannya segera terwujud n pastinya moga makin sukses dunia akhirat ^_^

  16. Racoonmacoon mengatakan:

    di tunggu nih makan-makannya😀

  17. Orin mengatakan:

    Happy bday ya Triiiiiiiiizzzz… Semua doa terbaik untukmu ^^

  18. Mabruri Sirampog mengatakan:

    met milad mas,,,,
    baroka_Allah

  19. tunsa mengatakan:

    yeee….
    bang, mari kita banyak merenung, mau dibawa kemana sisa usia kita..😀
    mari kita jalani hal penting…kebaikan.😀😀😀

  20. dhila13 mengatakan:

    wooowwwww…… triiiizzzz…. hepi bedaiiii… met ultah… mana traktirannyaaaa??? hehhehehe…:mrgreen:

    *sukses selalu dan berkah ya tris😉

  21. shevaL mengatakan:

    tress… ayo makan-makan!!! traktiraannnn… assyyeeeekkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s