bank apa di dunia ini yang mau melipatgandakan tabungan nasabahnya hingga 700 kali lipat?? jika sahabat ingin tau silahkan baca artikel ini

Sahabat masih ingatkah kalian dengan kasus bank century yang melahap sebagian besar uang para nasabahnya. sampai sekarang uang nasabah yang milyaran bahkan ada yg ratusan milyar itu nggak tau deh ada dimana sekarang. kl sudah kayak gitu terus mau gimana hayo kan repot bin bingung mau nyimpan uang di bank mana soalnya hal-hal semacam itu bisa juga terjadi pada diri kita.

Tapi tau nggak sih sahabat ternyata selama ini kita sering banyak yang nggak sadar lho kl ada bank yang sangat aman. Nggak cuma sekedar aman bahkan memberikan hadiah yang sangat besar sekali kepada nasabahnya yang itu semua nggak mungkin di lakukan oleh bank-bank lain. walaupun sebenarnya tampak luar bank ini nggak begitu mewah kayak bank-bank terkenal lainnya tapi service bank ini terbukti sangat memuaskan dan di jamin nggak akan merugikan para nasabah. Hadiah yang di berikan kepada nasabah juga nggak tanggung-tanggung lho.coba bayangin, bank ini akan melipat gandakan apapun yang kita tabung sebanyak 700 kali kipat. Jadi kl kita nabung Rp. 100.000 aja di bank ini kita akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.70.000.000 coba bayangin deh tu kl bisa. dari pada kita percaya sama dukun  nggak jelas yang katanya bisa nggandain uang selain dosa besar pasti akhirnya kan kita sendiri juga yang rugi, uang nggak nambah yang jadi malah stress uangnya nggak kembali.

Ngomong-ngomong ada yang sudah tau belum ini bank apa’an, kl belum mari yuk sama-sama kita cari tau tentang bank ini.

di bawah ini adalah bank yang sering kita gunakan sehari-hari. walaupun sangat mewah tapi seperti yang saya bilang tadi bank secanggih apapun nggak akan menjamin keamana uang kita. apa lagi bisa melipatgandakan tabungan kita,tul nggak

sedangkan bank yang saya ceritakan di atas dengan hadiah yang sebegitu besarnya bisa di lihat pada gambar di bawah ini. kl saya biasa menyebutnya “bank shodaqoh” . banyak lho kisah sukses dari orang-orang yang menabung di bank ini. ntar akan saya ceritakan juga kisah sukses nasabah bank ini pada akhir artikel.

Inilah “bank shodaqoh”. bank yang sering kita temukan di pinggir-pinggir jalan, terminal dan tempat-tempat kumuh ini sering banyak di lupakan orang. syaratnya juga nggak begitu sulit seperti bank pada umumya yang harus bikin ini-itu. cukup bermodalkan ikhlas dan sabar insya Allah kita sudah bisa menabung di bank ini. padahal  jika kalian menabung di bank ini saya jamin nggak bakalan nyesel dunia-akherat soalnya pemilik bank ini atau bahasa kerennya ” pemegang saham Allah SWT sendiri telah berjanji dalam Al-Qur’an Seperti di firmankan dalam surah Al-Baqarah ayat 261 , yang artinya:

“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah itu, (sedekah-Nya) serupa sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, setiap bulir (terdapat) seratus biji. Allah melipatgandakan pahala bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah maha luas karunia-Nya lagi Maha Mengetahui.”

Gimana sahabat,masih tetep nggak mau nyoba nabung di “bank shodaqoh”?? nggak hanya itu lho, selain di lipatgandakan apa yang kita tabung di sana sebanyak 700 kali Allah SWT juga memberikan bonus hadiah plus-plus yang sangat menggiurkan seperti yang di sabdakan Rasulullah SAW:

ada empat keutamaan menabunga di “bank shodaqoh” ini, di antaranya adalah:

Pertama: sedekah akan mengundang rezeki. Semakin banyak bersedekah, semakin banyak rezeki melimpah seperti sabda rasulullah:

“Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah, kecuali bertambah, bertambah, dan bertambah”

Kedua: sedekah bisa menyembuhkan penyakit. Karena sedekah dapat membersihkan hati dan pikiran, dampaknya secara psikologis dapat pula membantu penyembuhan, berkat ridha Allah SWT tentunya.

seperti yang saya katakan tadi jika sahabat sakit coba aja menabung di bank ini. kuncinya cuma satu yaitu ikhlas atas apa yang kita tabung. insya Allah dengan seizinNya Allah akan melipatgandakan tabungan sahabat dan memberikannya dari arah yang tidak di sangka-sangka untuk biaya pengobatan si sakit.

Ketiga: sedekah dapat menolak bala, menahan musibah, menghilangkan kesulitan. Seperti Sabda Rasulullah:

“Jika seseorang ingin dihilangkan kesulitannya, diringankan bebannya, ditolong atas semua permasalahannya, dia harus membantu mereka yang lebih susah, lebih menderita, lebih bermasalah. Dan bersedekah merupakan upaya terbaik untuk membantu orang lain.”

dan Rasulullah SAW juga bersabda:

“Bersegeralah bersedekah. Sebab, musibah dan bencana tidak bisa mendahului sedekah.”

Keempat: sedekah dapat memanjangkan umur. Dengan bersedekah, kehidupan kita akan dipenuhi kebajikan. Selalu tumbuh kepuasan batin dan merasa lebih berbahagia, karena dapat membantu orang lain, dan semakin dicintai para sahabat. Dengan kebajikan, hidup menjadi lebih berkualitas.

Inilah hadiah plus-plus yang akan kita terima jika kita gemar menabung  di “bank shodaqoh” ini. banyak kisah orang-orang sukses yang bermula dari menabung di “bank shodaqoh” ini. Contoh gampangnya jika sahabat berkunjung ke sebuah toko buku pasti sangat mudah menemukan buku-buku yang menceritakan tentang manfaat shodaqoh. tentunya saya yakin mereka yang menulis buku ini adalah orang-orang sukses yang pernah menabung di bank sodaqoh ini. karena mereka nggak akan bisa menulis seperti itu jika mereka sendiri belum pernah mengalaminya.

seperti yang saya katakan tadi, saya akan memberikan beberapa contoh kisah sukses nasabah yang menabung di bank ini.

cerita seorang pedagang gorengan:

cerita ini terjadi sekitar tahun 1980.

seorang pedagang gorengan di jakarta, selama tiga hari melihat seorang bocah laki-laki lusuh berlalu-lalang dengan wajah sedih di depan gerobak dagangannya. Dia tahu, anak itu menginginkan sepotong-dua potong gorengannya secara gratis. Karena tidak berani minta, ia hanya memandang gerobak gorengan itu dari kejauhan dengan wajah lusuhnya itu.

Pada hari keempat, pedagang gorengan itu menyisakan sepotong “buntut singkong goreng”  yang biasanya tidak dijual. Dipanggilnya bocah itu sambil mengacung-acungkan sepotong singkong kecil itu. Tak menunggu lama akhirnya si bocah lusuh lansung berlari menyambar singkong itu seraya berucap, “Terima kasih, bang” Matanya berbinar, dan senyumnya pun terkembang.

Dua puluh empat tahun kemudian, tukang gorengan itu seperti biasa masih berjualan di tempat yang sama. Suatu hari ada sebuah mobil mewah berhenti di depan gerobaknya yang diparkir di tengah perkampungan kumuh. dari mobil itu turun seorang pria muda berpenampilan “wah” menghampiri pedagang gorengan itu. Ketika berhadapan, si pedagang gorengan itu seolah nggak perduli. Tapi ia bingung ketika si pemuda kaya raya itu mendadak berucap

pemuda kaya: “Bang, ada buntut singkong?”

pedagang gorengan: “nggak ada, Mas! Buntut singkong mah dibuang. Kenapa nggak beli yang lain aja? tu, ada pisang sama singkong goreng”, ujar si pedagang gorengan itu.

pemuda kaya: “Saya kangen ama buntut singkongnya, Bang. Dulu, Abang kan pernah ngasih saya buntut singkong goreng,” jawab pemuda itu sambil tersenyum

“Dulu, ketika saya masih kecil, dan ayah saya baru saja wafat, tidak ada yang membiayai hidup saya. Temen-temen mengejek karena saya tidak bisa jajan. Selama empat hari saya berlalu-lalang di depan gerobak Abang sampai Abang memanggil saya memberi sepotong “buntut singkong goreng” yang langsung saya sambar,” tuturnya.

Si pedagang gorengan terperangah. Dia tidak mengira sepotong buntut singkong, yang biasanya dibuang, bisa membuat pemuda itu mendatanginya dengan keadaan yang benar-benar berbeda. Si pedagang akhirnya ingat pada wajah yang pernah dikenalnya 24 tahun silam.

pedagang gorengan: “Yang saya beri dulu kan cuma buntut singkong. Kenapa kamu masih ingat sama saya?” tanya pedagang itu penasaran.

pemuda kaya: “Abang tidak sekadar memberi saya buntut singkong, tapi juga kebahagiaan,” papar si pemuda itu

lalu bercerita pemuda kaya raya itu bahwa sesaat setelah menyambar singkong tersebut dia langsung memamerkannya kepada teman-temannya karena ingin membuktikan bahwa dia masih bisa jajan. Sesuatu yang dianggap remeh, tapi baginya itu membuatnya sangat bahagia sehingga ia berjanji suatu saat akan membalas budi baik pedagang gorengan itu.

pemuda kaya: “Saya mungkin tidak bisa membalas budi baik Abang. Tapi, saya ingin memberangkatkan Abang berhaji. Semoga Abang bahagia”, ujar si pemuda.

Pedagang gorengan itu hampir-hampir tidak percaya. Dua puluh empat tahun silam ia telah membahagiakan seorang anak yatim. Maka Allah pun membalas amal shalihnya itu dari arah yang tidak di sangka-sangka, sebab ayahanda semua anak yatim adalah Rasulullah SAW.

subhanallah, bayangkan betapa banyaknya manfaat yang akan sahabat peroleh jika menabung di bank ini. Apa lagi sekarang ini kita akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Ini adalah momen yang pas untuk kita memperbanyak shodaqoh karena shodaqoh adalah amalan yang sangat di anjurkan di lakukan pada bulan suci ramadhan ini.

“Marhaban ya ramadhan”semoga kita semua termasuk orang-orang yang bersuka cita menyambut datangnya bulan yang mulia ini.jangan lupa persiapkan diri sebaik-baiknya, pelajari ilmu-ilmunya bulan ramadhan agar nggak kehilangan moment penting di bulan suci nan mulia ini.

buat sahabat yang punya blog mari yuk nggak ada salahnya kita ramadhankan blog kita.

Salam Persahabatan ,-

~Semoga Bermanfaat~

thank’s to :my GOD,keluarga,amalsoleh,serta para sahabat blogger yang telah menginspirasi terciptanya artikel ini.

Artikel terkait:

Kesederhanaan hidup seorang pembesar

Hanya segelas es teh

Artikel lain:

artikel wordpress:

Tips memasang banner di blog

Trik memasang kode di postingan dengan benar agar bisa di copy paste pengunjung dengan baik

Cara memasang google translate di blog

kode gambar google translate

Cara memasang widget di sidebar

Cara memasang yahoo massanger di blog

Membuat latar belakang berwarna

artikel SEO:

artikel photography:

Situs gambar dan foto berkualitas tinggi

artikel kehidupan:

Kesederhanaan hidup seorang pembesar

Hanya segelas es teh

Indahnya kata maaf…

Kenyataan Tragis Di Balik Kemeriahan World Cup 2010

kisah di masjid ampel

artikel umum:

Perpeloncoan “Antara pendewasaan ataukah kebiasaan buruk”??

Sisi Lain World Cup 2010
 Afrika Selatan

Cara mendapatkan antivirus kaspersky gratis dan legal

memasang gambar animasi upin dan ipin di blog

Komentar
  1. menone mengatakan:

    bagus bgt sob…………….salam pertemanan……………….

  2. pendarbintang mengatakan:

    Sumpah…….sukaaaa banget ama artikel ini.

    Semoga bisa jadi alarm🙂

    khususnya buat saya…he he he

  3. Epenkah mengatakan:

    Jadi ingat pesan2 yg selelau diberikan oleh ustad Yusuf Mansyur tentang indahnya bersedekah.. seperti halnya postingan ini. Sangat bermanfaat mas utk kita semua mulai membiasakan diri bersedekah🙂

  4. tunsa mengatakan:

    bankganya jadi seorang muslim punya bulan spesial

  5. Online Car Insurance mengatakan:

    wah…
    bener2 kisah yg inspiratif…
    thanks for share..

  6. Regina mengatakan:

    Nice😀

  7. FaDhLi mengatakan:

    saya kasihan melihat gambar anak2 diatas…

  8. kang ian mengatakan:

    hehe bener mas tris ^^ banknya g keliatan tuh asal kira rajin sodaqah aja hihi
    makasih atas postingannya🙂

  9. nizwa11 mengatakan:

    RAMadhan sbentar lg
    Bnyk2 nabung d bank sodaqoh…
    Slm shbat

  10. lia sikupu mengatakan:

    Selamat menyambut bulan suci Ramadhan

  11. Ifan Jayadi mengatakan:

    Setuju sekali. Bank shadaqah adalah bank yang sebenar-benarnya. Ia mampu melipatgandakan investasi yang kita tanam di dunia ini, berupa kebaikan dan ibadah. Insya Allah, hasilnya akan kita petik di akhirat kelak. Amin.

  12. Adi mengatakan:

    marhaban ya ramadhan…

  13. Red mengatakan:

    Artikelnya bagus!

  14. Semoga dapat mengambil hikmahnya… amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s