Penjaga wahyu Allah

Posted: Maret 6, 2014 in Uncategorized
Tag:

Yuk cetak para penjaga wahyu Allah9

Penjaga wahyu Allah.jpg

Sambil bersandar di serambi masjid, tiba-tiba aja saya terpikir tentang masa depan. tiba -tiba seliweran aja tuh lewatnya, sebelum hilang coba deh saya tulis di sini. sekarang umur saya udah 25. biasanya di umur segini ini orang-orang pada banyak yang nikah. di fb saya yang dulunya waktu masih abg pada demen ngadain reunian, eh sekarang isinya undangan walimahan semua hehehe..dan saya, ya sama lha saya juga pingin nikah. saya juga pingin punya istri dan anak yang imut bin cantik dan tentunya ganteng kayak bapaknya ini lho hehe…*sandal melayang @_@

klo di tanya soal nikah, misalnya nanti klo udah nikah pingin punya anak seperti apa, pasti jawabnya sama kayak ujian, alias “capslok” NYONTEK SEMUA. ga percaya, coba deh perhatiin, paling ya ga jauh-jauh dari jawaban saya. klo saya pingin punya anak yang soleh “klo cowo”soleha “klo cwe”, berprestasi di sekolah, berbakti sama orang tua, rajin ke masjid, berpendidikan tinggi, S1,S2,S3,S4…S5 (kalo ada), sukses dunia akherat dan seterusnya…dan seterusnya…maklum manusia banyak bgt pinginnya. Hmmm …rasanya ga cuma saya deh, sahabat yang baca ini juga pastinya pingin yang terbaik buat anaknya kan . bohong banget kalau ada orang tua pingin anaknya jadi berandalan, pengamen, pengemis, perampok sekalipun dia sendiri seorang pemabuk, penjudi, atau perampok sekalipun. pasti klo punya anak bakalan pingin anaknya jadi orang -orang hebat. terus apa hubungannya dengan al quran?

Sahabat, dengan mempelajari al-Qurán insyaAllah anak-anak kita nantinya bisa mencapai apa yang saya sebutkan di atas bahkan mungkin bisa jauh lebih hebat. al- Qurán itu ibarat pintu, ketika pintu sudah bisa di buka, maka kita bisa menikmati apa saja yang ada di dalamnya. orang yang mempelajari al-Qurán umumnya memiliki otak yang lebih cerdas di banding anak-anak seusianya. karena memang mempelajari al-Qurán bisa mencerdaskan otak, selain itu juga mengobati penyakit hati, menenangkan bagi siapa saja yang membacanya, dan pastinya  Allah suka sama dia. Nah lho, kalau Allah sudah suka, mau minta apa aja insyaAllah bakal mudah di kabulkan. Yuk kita cetak generasi muda kita jadi generasi penghafal al -Qur ‘an. Udah banyak lho tempat- tempat untuk anak kita belajar dan menghafal al-Qur ‘an. Klo anak kita bisa menghafal al -Qur ‘an, menjaganya dalam ingatan mereka, insyaAllah Allah akan menjaganya, yakin Allah bakal cukupkan semua kebutuhannya dari arah yang tidak di sangka-sangka

Komentar
  1. Sebagai Umat Muslim sudah seharusnya kita menjaga Al-Quran dan Selalu membacanya 😀
    Cara Menjadi Seorang Penulis

  2. Dak Milano berkata:

    Betul itu sob, sebaiknya memang Alqur’an dikenalkan sejak dini pada anak supaya timbul dasar” yang kokoh untuk mencintai kitabullah nur karim.

  3. Dewi Aja berkata:

    Halo, Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini http://www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas mendowload dn upload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis 🙂

Tinggalkan komentar