award, dari sahabat untuk sahabat

Posted: Oktober 3, 2010 in catatanku.., Uncategorized
Tag:, ,

my first award….Onion Head emoticon

 

 

sahabat, waktu nggak sengaja lagi iseng-iseng ngecek catatan ini ternyata ada sebuah komentar dari tetangga sebelah yang membuat saya berbunga-bunga dan membakar kembali semangat ngeblog saya. Walaupun panas tapi semangat yang di berikan tetangga sebelah ini sangat menghibur saya yang memang saat ini lagi butuh hiburan Onion Head emoticon . Sebuah komentar sederhana tetangga sebelah yang mengatakan “akhi..ada award ni untuk anda, jika berkenan ambil ya 😀 “ sempat membuat saya penasaran. KenapaYellow Head Funny Smiley Ya nggak nyangka aja soalnya memang selama ini saya belum pernah tu dapat yang namanya award,Onion Head emoticon “this my first awardOnion Head emoticon. dan setelah saya bertamu ke rumah sahabat ummurizka yang memberi award tadi ternyata saya dapati nama saya tercantum sebagai salah 4 dari 6 orang penghuni dunia maya yang di beri award sama wanita muslimah ini “trima kasih ukhti, Yellow Head Funny Smiley“.

ni dia awardnya , award yg unik yaYellow Head Funny Smiley

karena award ini di buat untuk mempererat silaturahmi di antara kita sesama bloger maka saya teruskan award ini ke:
1.kang arman
2. kang usup
3. mas erwin
4.mbak indah
5.mbak puspita
6. dan semua sahabat catatan sederhana yang nggak sempat di sebutkan satu-persatu.

secara nggak langsung award ini juga salah satu bentuk ucapan terima kasih catatan sederhana kepada kalian semua para bloger yang telah memberi saya ilmu dan pelajaran berharga yang saya dapatkan dari catatan
demi catatan yang tersurat di blog kalian. Semoga persahabatan yang telah terjalin baik selama ini menjadi semakin erat dengan adanya cindera mata award ini.

 

Salam Persahabatan ,-

 

 

~Semoga Bermanfaat~

thank’s to :my GOD,keluarga, serta para sahabat blogger yang telah menginspirasi terciptanya artikel ini.

Artikel lain:

artikel wordpress:

Tips memasang banner di blog

Trik memasang kode di postingan dengan benar agar bisa di copy paste pengunjung dengan baik

Cara memasang google translate di blog

kode gambar google translate

Cara memasang widget di sidebar

Cara memasang yahoo massanger di blog

Membuat latar belakang berwarna

artikel SEO:

artikel photography:

Situs gambar dan foto berkualitas tinggi

artikel kehidupan:

Kesederhanaan hidup seorang pembesar

Hanya segelas es teh

Indahnya kata maaf…

Kenyataan Tragis Di Balik Kemeriahan World Cup 2010

kisah di masjid ampel

artikel agama:

indahnya mudik dan lebaran

saat 10 hari terakhir ramadhan

tips agar semangat bangun pagi

Nuzulul Qur’an ala Rasulullah

waktu pagi yang istimewa

tips agar semangat bangun pagi

kisah budak wanita salafussalih

bank ajaib

artikel umum:

sepatu oh sepatu, riwayatmu kini..

Perpeloncoan “Antara pendewasaan ataukah kebiasaan buruk”??

Sisi Lain World Cup 2010
 Afrika Selatan

Cara mendapatkan antivirus kaspersky gratis dan legal

memasang gambar animasi upin dan ipin di blog

Komentar
  1. andikhayudha berkata:

    Buat aku mana Award nya bg? ;(

  2. andikhayudha berkata:

    Kirim kan award nya 1 bg 🙂 😀

  3. indahnyahidupku berkata:

    terimakasih banyak mas trizz…
    🙂
    alhamdulilllah sebelumnya indah sudah mendapat award serupa dari mas tunsa.. :mrgreen:

    duh..jadi dobel ni..

    indah sendiri malah belum sempet nerusin award berantai ini..huhuhu

  4. pallung berkata:

    award ku mana mas..

  5. pallung berkata:

    award untuk q dank..ditunggu lho..hahaha..salam

  6. Rani berkata:

    award buat aku manaaa? 😛

  7. Rani berkata:

    wahhh selamat atas awardnya 😀

  8. sunandarajang berkata:

    selamat ya mas emang berhak ko dapat award nya

  9. Cloud berkata:

    waahh.. selamat ya… kapan kapan bagi bagi…

  10. Nia berkata:

    Selamat ya mas …
    sukses selalu ^^

  11. darmantomuat berkata:

    selamat dapat award..

    semoga lebih istiqomah dlm menginspirasi umat dunia maya agar tetap dlm koridor islam dan sunnah..

    salam,

  12. sedjatee berkata:

    kereeeennnn…
    selamat dapat awardnya…
    saya juga dah ketularan…
    tetap semangat…

    sedj

  13. icaZpus berkata:

    selamat atas awardnya, makin semangat nulis dong y

    salam kenal,
    ica puspita

  14. icaZpus berkata:

    selamat atas awardnya, makin semangat nulis dong y..

    salam kenal,
    ica puspita

  15. tiket pesawat berkata:

    wah, selamat ya atas awardnya.

    semoga lbh rajin lg nge blog nya…. 😀

  16. Mila berkata:

    selamat yah yang dapet ewod 🙂

  17. hudaesce berkata:

    Wah……….,yang dapet Awrd, senengnya…..,
    SElamat ya,moga tambah semangat dalam ngeblog.

  18. Pendar Bintang berkata:

    Selamat, Yah…

    semoga award itu bisa mempererat tali silaturahmi kita semua antar blogger…

  19. Meidhy Aja berkata:

    selamat ya mas atas award nya…
    semoga tambah sukses nge blognya…

    http://meidhyandaresta.blogspot.com
    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

  20. Puspita berkata:

    Lhooo.. saya dapat juga ya?haha.. makasih banget ya.. tp udah keduluan deh.hahaha..
    Udah liat postinganku buat award ini kan? 🙂

  21. nurrahman18 berkata:

    award ini lg nangkring dimana2 ya,yg bikin pertama asyik yah nama blog nya nampang dimana2,hehe

  22. munir ardi WP berkata:

    wah dapat award kapan ya aku dapat award buat yang pertama hikkkss (mimpi kayaknya bw aja sekali seminggu )

  23. That’s wonderful, just keep it up.

  24. ummurizka berkata:

    Akhi …sebelum ini saya sudah berkirim komentar tapi ga muncul-muncul komen saya, kali ini saya coba lagi semoga berhasil…

  25. ummurizka berkata:

    Assalamu’alaikum semoga dengan saling memberi hadiah tali silaturahmi semakin terjaga dan bisa berbagi manafaat dan kebaikan kepada sesama…

  26. kikakirana berkata:

    horrrreeeeeeeyyyyyyyy,,,,,,, selamat yak atas ewodznya… ^_^
    semoga bikin lebih semangat lagi ngeblog nya 😉

    HIDUP!!! ^_^

  27. ^_^

    congrats y tuk awardnya …
    keep blogging ok … !!
    kunjungan pagi dari tetangga sebelah (4antum) … hehehe ,,,

  28. terimakasih….

    Semoga semakin mempererat persahabatan kita… amin..

  29. arman berkata:

    waaa dapet award… 🙂
    thank you yaaaa…

Tinggalkan komentar