Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Penjaga wahyu Allah

Posted: Maret 6, 2014 in Uncategorized
Tag:

Yuk cetak para penjaga wahyu Allah9

Penjaga wahyu Allah.jpg

Sambil bersandar di serambi masjid, tiba-tiba aja saya terpikir tentang masa depan. tiba -tiba seliweran aja tuh lewatnya, sebelum hilang coba deh saya tulis di sini. sekarang umur saya udah 25. biasanya di umur segini ini orang-orang pada banyak yang nikah. di fb saya yang dulunya waktu masih abg pada demen ngadain reunian, eh sekarang isinya undangan walimahan semua hehehe..dan saya, ya sama lha saya juga pingin nikah. saya juga pingin punya istri dan anak yang imut bin cantik dan tentunya ganteng kayak bapaknya ini lho hehe…*sandal melayang @_@ (lebih…)

ilmu!! bisa datang dari siapa saja, dimana saja  

 photo learn_quote_by_musicalblonde7-d4xbvzj_zps33fca4da.png

ilmu gk mandang tempat, yah seperti itulah yang sempet dirasain pas mau belajar bahasa inggris ke pare. Alkisah * pasang wajah ndongeng..* semua berawal dari *capslock* ISENG. beneran iseng nulis di blog ini lho. coba deh cek kalau ga percaya *mulai ikutan ngecek, sapa tau gk ada bneran* ..akhirnyaaa ketemu juga kan*kipas-kipas girang…* ok, nih saya kasih dikit kutipan tulisannya”

“sebenarnya saya ingin sekali berangkat ke kediri buat belajar bahasa inggris tapi gimana sama kuliah klo harus di tinggal ke sana. lho kenapa harus jauh-jauh ke kediri (lebih…)

impian di sisa umurku

Photobucketsahabat, ini ke dua kalinya saya merayakan ultah disini setelah sebelumnya saya sempat menulisnya tahun lalu dengan judul 4 juli, antar senang ataukah sedih…. malam ini hari tepat pukul 00.00 dini hari saya memposting tulisan ini (lebih…)

apa yang salah ya 

Photobucket

sahabat, di antara kalian pasti pernah nonton konser musik, lawak, ataupun sepak bola. walaupun mungkin ga secara langsung tapi pasti kalian pernah nonton kan ” soalnya di tipi sering tu di putar acara-acara seperti itu” . (lebih…)

Ada yang tau maksud award 2 in 1 ini

Photobucket

Yupz seperti artinya 2 in 1 kali ini saya akan bagi-bagikan 2 award sekaligus “wah rakus bgt nih” untuk sahabat semua yang rela jauh-jauh datang ke gubugku ini. Maaf ya baginya borongan, sebenarnya niat cuma bagi satu award yang di kasih mas nurrahman kemarin tapi karena sebelumnya saya juga dapat award dari mba nea yang waktu itu ngasihnya pas saya lagi break ngeblog jadi lupa deh ga saya bagi-bagikan “maaf ya mba nea . (lebih…)

Photobucketindonesia, siapa yang ga kenal negara yang indah nan kaya raya ini. mulai dari panorama gunung yang indah, pantai, pemandangan bawah laut , aneka satwa, serta keindahan alamnya yang konon bikin ciut negara-negara di sekitarnya, semua terbentang luas dari sabang sampai marauke. itulah indonesia, negara tanah kelahiran dan tempat saya di besarkan. (lebih…)

tanggal merah lagi 

Photobucketsahabat, dulu pas saya masih kecil biasanya tiap ada tanggal merah hari libur pasti senangnya bukan main. malahan sebelum hari libur tiba sudah kebayang tu besok seharian mau ngapain. nonton TV, nyantai, tidur-tiduran, main sepak bola, pokoknya klo tiap ada tanggal merah berasa seperti nemu emas di tengah-tengah padang pasir, senangnya bukan main (lebih…)