apa yang salah?

Posted: Juni 14, 2011 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

apa yang salah ya 

Photobucket

sahabat, di antara kalian pasti pernah nonton konser musik, lawak, ataupun sepak bola. walaupun mungkin ga secara langsung tapi pasti kalian pernah nonton kan ” soalnya di tipi sering tu di putar acara-acara seperti itu” .

terus terang saya agak bingung nih dengan sepak bola. coba perhatikan klo misalnya ada orang yang habis nonton tiga-tiganya,apa tanggapan mereka

1. Habis nonton konser, biasanya yang di tanyakan

pertanyaan umum: gimana konsernya tadi?

jawaban umum: wah gila, suaranya keren banget..

nyambungkan kan, konser hubungannya dengan nyanyi, jadi suaranya yang jadi perhatian.

2. Habis nonton lawak, biasanya yang di tanyakan

pertanyaan umum: gimana acaranya lawaknya?

jawaban umum: hehehe, lucu bgt, wah nyesel deh klo ga lihat..

ini juga nyambung kan, lawak hubungannya sama banyolan jadi banyolannya yang di perhatikan.

3. habis nonton sepak bola, biasanya yang di tanyakan

pertanyaan umum: gimana tadi pertandingannya?

jawaban umum: barca manchester menang barca 3-1

ini yang saya agak bingung, sepak bola kan olah raga, harusnya yang jadi perhatian adalah kesehatan para pemain. tapi kenapa ya tiap orang habis nonton bola kok ga ada yang pernah tanya:

“gimana tadi pemainnya, sehat-sehat semua nggak?

apa ada yang salah

Salam Persahabatan ,-

~Semoga Bermanfaat~

thank’s to :my GOD,keluarga, serta para sahabat blogger yang telah menginspirasi terciptanya artikel ini.

Iklan
Komentar
  1. nurrahman18 berkata:

    karena pada umumnya, kecelakaan dan kesehatan pemain adalah utama dan tak terlewatkan :D. dalam bahasa lain, kesehatan pemain adalah mutlak diperlukan sebelum pertandingan dilakukan, sehingga diasumsikan selama pertandingan hingga usai juga demikian 😀

  2. monda berkata:

    kalau yang naya emak masing2 mungkin aja keluar pertanyaan itu,
    sayangnya saya bukan .. jadi tetap aja nanya skor

  3. tian berkata:

    wkwk,, kenapa ga nanya “tadi pas pertandingan kenapa bolanya cuma 1?, pdahal pemaenny banyak,,” wkwk

  4. Sya berkata:

    Alhamdulillah sehat, tadi baru ngegolin lagi 😆

  5. Putri berkata:

    jadi inget ama beberapa kejadian di lapangan sepak bola…
    >>> pemain bola yang jatuh pingsan di lapangan
    >>> belum lagi kerusuhan di pertandingan2 antar dua klub yang bermusuhan…

  6. Hehehe … kreatifffffff abizzzz … ^_^

    koq ndak kepikiran y ??? hehehe …

    nice posting …

  7. Aulia berkata:

    menarik juga, bisa juga jawabannya pertandingan tadi aman2 saja tdk ada rusuh…lho 😀

  8. Zippy berkata:

    Hahaha..ngakak bacanya 😆
    Tapi kalo bisa main bole, brarti kan emang lagi sehat tuh.
    Gak mungkin kan sempoyongan main bola? :p
    Jadi emang ada yang salah dengan pertanyaan itu 😆

  9. amaq shofia berkata:

    kalo gak sehat, ya gak bisa maen bola kan. kalo gak lucu, lawaknya gak bakal seru kan. jawab ini aja saya juga bingung, hehehe

  10. kang ian dot com berkata:

    hehehe ada ada aja 😀 mungkin yang nanya istri atau ortu pemainnya kali mas..

  11. dede6699 berkata:

    coba kallo skor nya di ilangin.. Pasti beda lg jwabnya.. Hmm..
    Sipp mantap postngnya 🙂

  12. lozz akbar berkata:

    gimana kalau ada yang jawab gini Mas Trizz.. “wah tawuran lagi pemainnya”

  13. negeribocah berkata:

    sekalian tanyakan, pemainnya udah pada makan apa belum? hehehe

  14. giewahyudi berkata:

    Kecuali kalau pertandingan tinju Mas, bisa ga utuh kan setelah tanding

  15. bundadontworry berkata:

    hahahhaa…..Trizz aya aya wae deh 😀
    ya iyalah pasti pingin tau siapa yg menang atau kalah,
    krn khan ini pertandingan olah raga, bukan tanding kesehatan 🙂
    ( ngetik komen msh sambil nyengir ) 🙂
    salam

  16. Marchei Riendra berkata:

    Hahaha… itu yang nanya apakah pemainnya sehat2 saja pasti jenius banget =))

  17. Ihfazhillah berkata:

    menang sama kalah… 🙂

  18. saptriyawati berkata:

    hahaha, ini smeuakan karena bisa ala biasa, Masyarakat telah terpatri dalam diri mereka ketika ditanya tentang bola ya pasti yang akan dijawab skorr atau jalannya pertandingan.

  19. Mabruri Sirampog berkata:

    jawaban saya sama kaya jawabannya bang alamendah *& pak Arman.. 😀

  20. alamendah berkata:

    Bukan sekedar olah raga. Yang dilihat kan permainannya dan pertandingannya. Jadi yang nama permainan ya ditanyakan ya jalannya permainan. Pertandingan yang ditanyakan ya kemenangannya.

  21. agito-chan berkata:

    Haha.. postingannya cukup deh buat bikin cekikikan di tengah malem

  22. arman berkata:

    sepak bola emang olahraga, tapi yang ditonton kan pertandingannya. jadi tentu yang jadi point perhatian adalah siapa yang menang dan kalah karena itu esensi dari pertandingan.

  23. Ikky21 berkata:

    Mungkin karena ada kata umum, dan khusus… Umumnya olahraga, khusunya sepakbola. Umum dan khusus pengertiannya bisa beda. Jadi, kalo sepakbola kan permainan skor, jadi hasil akhirnya lah yang diharapkan.

    CMIIW

    Salam, Ikky21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s