Posts Tagged ‘iseng’

Edisi cari jodoh :)

Posted: Januari 16, 2014 in catatanku..
Tag:, , , ,

curhat dikit ahh  45

Edisi cari jodoh :) photo wedding-rings_zps7535a6cb.jpg

Semangat pagiii108

pagi ini gak tau kenapa saya kok pingin cerita dikit * semacam curhat lha* tentang apa yang terjadi pada diri saya. Jadi kira-kira dua bulan lalu saya di tlpon sama ortu* eh hampir tiap hari deh ortu tlpon * ortu kasih kabar klo kakak saya mau lamaran.

Ortu: klo bisa pulang ya dek. Minggu depan kakak mau lamaran lho

Saya: iya ma, udh beli tiket kok, tinggal berangkat aja

Cepat banget ya, padahal baru di tlpon lho udah beli tiket aja hehe.. Iya lha, ini kan jaman udah serba canggih monn *colek doraemonn hehe

(lebih…)

Iklan

ilmu!! bisa datang dari siapa saja, dimana saja  

 photo learn_quote_by_musicalblonde7-d4xbvzj_zps33fca4da.png

ilmu gk mandang tempat, yah seperti itulah yang sempet dirasain pas mau belajar bahasa inggris ke pare. Alkisah * pasang wajah ndongeng..* semua berawal dari *capslock* ISENG. beneran iseng nulis di blog ini lho. coba deh cek kalau ga percaya *mulai ikutan ngecek, sapa tau gk ada bneran* ..akhirnyaaa ketemu juga kan*kipas-kipas girang…* ok, nih saya kasih dikit kutipan tulisannya”

“sebenarnya saya ingin sekali berangkat ke kediri buat belajar bahasa inggris tapi gimana sama kuliah klo harus di tinggal ke sana. lho kenapa harus jauh-jauh ke kediri (lebih…)

apa yang salah ya 

Photobucket

sahabat, di antara kalian pasti pernah nonton konser musik, lawak, ataupun sepak bola. walaupun mungkin ga secara langsung tapi pasti kalian pernah nonton kan ” soalnya di tipi sering tu di putar acara-acara seperti itu” . (lebih…)

tanggal merah lagi 

Photobucketsahabat, dulu pas saya masih kecil biasanya tiap ada tanggal merah hari libur pasti senangnya bukan main. malahan sebelum hari libur tiba sudah kebayang tu besok seharian mau ngapain. nonton TV, nyantai, tidur-tiduran, main sepak bola, pokoknya klo tiap ada tanggal merah berasa seperti nemu emas di tengah-tengah padang pasir, senangnya bukan main (lebih…)