Posts Tagged ‘tidur’

mau tidur, baca ini dulu 63

adab tidur seorang muslim photo tidursehatmenurutsunnah_zpsb718126f.jpg

subhanallah ternyata islam itu indah ya, semua ada petunjuk dan contohnya. sampai tidur juga ada caranya lho*ga sembarangan tengkurep (baca: berbaring). ini saya nemu pas lagi gugling dan insya Allah bermanfaat *sebenarnya buat arsip saya juga , klo lupa tinggal buka blog gitu6 , ok, langsung aja ya, Adab islami sebelum tidur yang seharusnya ga boleh ditinggalin seorang muslim/muslimah 9 (lebih…)

Iklan

hoamm…ngantuk, berat tidurnya nih  photo 24.gif

hubungan sholat subuh dan kesehatan photo m_zpsb4fa2c52.jpg

bangun sambil merem, nyalain lampu, ke kamar kecil *numpang _ _ _ _ _ bentar* balik kamar, tidur lagi 3 + ga lupa menguap padahal mau subuh. *apal banget triz, pengalaman ya??? nggak kok…….* nggak salah 6* ini dulu lho ya, sekarang insya Allah udah nggak.  sahabat pernah ga merhati’in waktu sholat apa sih masjid itu yang paling juarang jamaahnya5 (lebih…)