Posts Tagged ‘nikah’

Edisi cari jodoh :)

Posted: Januari 16, 2014 in catatanku..
Tag:, , , ,

curhat dikit ahh  45

Edisi cari jodoh :) photo wedding-rings_zps7535a6cb.jpg

Semangat pagiii108

pagi ini gak tau kenapa saya kok pingin cerita dikit * semacam curhat lha* tentang apa yang terjadi pada diri saya. Jadi kira-kira dua bulan lalu saya di tlpon sama ortu* eh hampir tiap hari deh ortu tlpon * ortu kasih kabar klo kakak saya mau lamaran.

Ortu: klo bisa pulang ya dek. Minggu depan kakak mau lamaran lho

Saya: iya ma, udh beli tiket kok, tinggal berangkat aja

Cepat banget ya, padahal baru di tlpon lho udah beli tiket aja hehe.. Iya lha, ini kan jaman udah serba canggih monn *colek doraemonn hehe

(lebih…)